Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Masih Berlanjut!

×

Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Masih Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang penasaran soal kelanjutan dari manhwa Remarriage Contract? kamu jangan khawatir jika penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Kini akan kami bagikan padamu soal Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 72 Bahasa Indonesia yang tentunya kami sediakan link bacanya berikut ini.

Remarriage Contract bercerita soal Eun-ha dan So-yeon, sebelumnya merupakan pasangan yang berpisah selama 5 tahun. Setelah perpisahan itu, keduanya melanjutkan kehidupan masing-masing.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 454 Bahasa Indonesia : Kwak Dipenjara, Daniel Minta Tolong Ke Alexander Hwang

Baca juga: Spoiler Manga Gachiakuta Chapter 60, Apakah Zanka Benar Hanya Berhalusinasi?

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly (The Tyrant Wants to Be Good) Chapter 34 Bahasa Indo, Ethan Si Manipulatif!

Manhwa ini memiliki banyak judul alternatifnya dalam bahasa korea dan inggris, diantaranya 또다시, 계약 부부 ; A Contractual Couple Again ; Please Marry Me Again ; Let's Get Married Again. Series manhwa ini masih berlanjut hingga saat ini dengan genre yang di suguhkan yaitu drama dan romance.

Manhwa ini sendiri di tulis oleh author yaitu 설우희 yang tentu saja manhwa ini menjadi manhwa yang paling banyak di baca hingga total 3.1 Juta kali. Manhwa ini tentunya sangat menarik jika kamu tertarik soal kehidupan romantis dari tokoh dalam manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU