Monday 29th of April 2024

Syarat Ambil Kredit di Bank Aceh Berikut Tahapannya, Buka Tbel Kredit Mulai Rp 5-100 Juta

×

Syarat Ambil Kredit di Bank Aceh Berikut Tahapannya, Buka Tbel Kredit Mulai Rp 5-100 Juta

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja cek informasi berikut ini yang akan membahas mengenai syarat ambil kredit di bank aceh berikut tahapannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bank Aceh Syariah sudah termasuk kedalam iB atau Islamic Banking alias Perbankan Syariah. Prinsip syariah Islam yang diterapkan diantaranya tidak menggunakan prinsip bunga atau riba, melainkan memakai prinsip bagi hasil/mudharabah, jual beli/al-bay’, titipan/wadi’ah serta sewa/ijarah.


Dapat dilihat langsung dari tabel kredit Bank Aceh Syariah dimana nominal cicilannya akan lebih rendah dibandingkan bank konvensional. Tak heran jika tabel kredit Bank Aceh Syariah banyak dicari demi dijadikan gambaran sebelum pengajuan dilakukan.

Baca juga: Apakah Kredit Pintar Ada DC Lapangan, Begini Risikonya Jika Sampai Galbay

Baca juga: Tips Menghindari Pinjol Ilegal yang Sebar Data Pribadi Nasabah atau Kreditur, Jangan Sampai Kegocek

Baca juga: Cek Akreditasi Sekolah SMP/MTS di Jawa Timur Terbaru 2023, Berikut Cara Lengkapnya!

Tak cuma dijamin aman, dengan menggunakan ini, nasabah juga akan melakukan syariah islam muamalah. Sehingga tak heran banyak seklai umat muslim yang ingin menjadi nasabah bank ini. 

Kredit Bank Aceh sendiri sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan tatau LPS sehingga mampu menghindari berbagai resiko keuangan. Kini Bank Aceh Syariah dapat melayani pinjmanan kredit online. Debitur bisa mengajukan KUR Bank Aceh ataupun berbagai produk kredit lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU