Wednesday 15th of May 2024

Menu Kebun Coklat Cafe and Resto, Spot Nongkrong Hits yang Aesthetic Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

×

Menu Kebun Coklat Cafe and Resto, Spot Nongkrong Hits yang Aesthetic Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan pembahasan tentang kebun coklat cafe yang tak boleh kamu lewatkan. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Segarnya kawasan ini membuat para pengujung yang berkunjung ke tempat ini betah untuk berlama – lama disini. Terlebih jika kamua dalah pecinta kopi, spot ini sediakan beragam kopi yang bikin kamu betah berlama-lama. 


Siapa di sini yang suka eksplor menu kopi yang enak? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kopi melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Alif's Bakery Bantul: Daftar Harga Menu, Alamat Lengkap, dan Jam Buka-Tutup Tahun 2023

Baca juga: Harga Menu Warung Kita Solo Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Rumahan dengan Harga Aman Untuk Semua Kalangan

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kebun Semarang Terbaru 2023, Kuliner Hidden Gems yang Miliki Banyak Spot Foto Instagramable

Kebun Coklat menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung di Sidoarjo. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan menu makanan modern dengan tempat yang nyaman dan Instagramable. 

Kebun Coklat merupakan kafe dan restoran tempat nongkrong dan tempat makan kekinian dengan konsep dan suasana yang tentunya super kece dan instagramable. Menu yang dihadirkan juga beragam dengan harga cukup terjangkau tentunya.

Tak heran, hal ini membuat daya tarik tersendiri juga untuk para pengujung tempat tersebut. Daya tarik yang dimiliki Kebun Coklat ini juga banyak, diantaranya tempat nongkrong dengan suasana yang sejuk ditambah dengan keindahan alamnya yang menenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU