Monday 13th of May 2024

Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) SUB INDO Episode 11: Jalan Pulang Dari Gunung Tia

×

Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) SUB INDO Episode 11: Jalan Pulang Dari Gunung Tia

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang baru saja rilis adalah Shrouding the Heavens (2023). Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 11. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton episode baru.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 12 SUB INDO, Megumin dan Yunyun Melawan Monster Kuat!

Baca juga: Ditunda! Jadwal Rilis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Tidak Jadi Tayang Malam Ini

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Donghua Shrouding the Heavens (2023) mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Sumber:

UPDATE TERBARU