Saturday 18th of May 2024

Ditunda! Jadwal Rilis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Tidak Jadi Tayang Malam Ini

×

Ditunda! Jadwal Rilis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Tidak Jadi Tayang Malam Ini

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou merapat! Berikut adalah jadwal tayang anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 11 yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung baca, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou seperti yang kita tahu mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.


Buat kamu yang penasaran dengan Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou, langsung saja ikuti pembahasan artikel berikut yang akan mengulas informasi soal Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods.

Baca juga: Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 5 : Moza Pingsan? Apa yang Akan Dilakukan Chiko?

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 5, Waduh! Moza Pingsan Di Koridor Sekolah

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Burn the House Down (2023) di Netflix, Nagano Mei Siap Ungkap Semua Misteri

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU