Wednesday 15th of May 2024

Daftar Menu Warkop Naik Kelas Benhill Semarang Jawa Tengah Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

×

Daftar Menu Warkop Naik Kelas Benhill Semarang Jawa Tengah Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka eksplor menu warkop? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner warkop melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini mengenai Warkop Naik Kelas Benhill Semarang Jawa Tengah.

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner warkop. Terutama jika kamu adalah anak tongkrongan. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini mengenai daftar harga dari menu Warkop ini.


Baca juga: PROMO Warkop Brewok Terbaru 2023, Paket Hemat Mulai dari Rp29 Ribuan Aja

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Brewok Terbaru 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Murah Tapi Rasa Nggak Murahan

Baca juga: Harga Menu Warkop Berkah Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Sambil Nongkrong Bareng Kawan Lama

Vibes kawasan ini membuat para pengujung yang berkunjung ke tempat ini betah untuk berlama – lama disini. Terlebih jika kamu adalah pecinta kopi, spot ini sediakan beragam kopi yang bikin kamu betah berlama-lama. 

Jam Buka Warkop Naik Kelas Benhill Semarang Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Warkop Naik Kelas Benhill ini buka mulai pukul 12 siang sampai 10 malam di hari Senin sampai Kamis dan pukul 1 siang sampai 11 malam di hari Jum'at sampai Minggu.

Lokasi Warkop Naik Kelas Benhill Semarang

Lokasi Warkop Naikn Kelas Benhill berada di Jalan Bendungan No.1081A, RT.004/RW.005, Barusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50245. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Warkop Naik Kelas Benhill.

Sumber:

UPDATE TERBARU