Wednesday 29th of May 2024

Cara Mengganti Oli Shock Motor Yamaha Vixion Old, Tak Perlu Bayar ke Bengkel

×

Cara Mengganti Oli Shock Motor Yamaha Vixion Old, Tak Perlu Bayar ke Bengkel

--

ASCOMAXX.com – Yang suka otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengganti oli shock motor yamaha vixion old yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor.

Baca juga: Cara Mengatasi Gagal Login ke Jaringan Telkomsel Terbaru 2023, Ampuh Bikin Jaringan Internetmu Kembali Normal

Baca juga: Cara Memperbaiki Remote TV Tidak Respon dengan Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Digunakan Lagi

Baca juga: Cara Mengubah Font di WhatsApp Menjadi Keren dan Aesthetic, Bikin Chatting Jadi Makin Seru

Telat ganti oli bisa menimbulkan kerusakan pada komponen di dalam mesin. Sebabnya, karena kekentalan oli sudah menurun sehingga kualitas pelumasan menjadi berkurang. Hal ini dapat menyebabkan gesekan antar sesama komponen

Oli merupakan komponen penting pada kendaraan, yang berfungsi untuk sistem suspensi motor. Vixion merupakan motor naked berkubikasi 150 cc dari pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sumber:

UPDATE TERBARU