Saturday 18th of May 2024

4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

×

4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

--

2. 5-jigen no Yuuwaku oleh Yuu Hashimoto

Manga ini bercerita Kumura, adalah ketua klub manga dan otaku yang mencintai gadis 2D dan membenci 3D. Suatu hari seorang gadis bernama Amano Lilysa memutuskan untuk bergabung dengan klub manga, tapi apa Okumura tidak tahu adalah bahwa gadis ini suka memakai cosplay erotis? Apa yang akan terjadi bila Lilysa memutuskan untuk memakai cosplay erotis sambil meminta Okumura untuk memotretnya?


Baca juga: Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia Kelanjutan Kisah Gabimaru yang Seru Banget

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 12 : Yuuya Akan Bekerja Sama dengan Owen

3. Parallel Paradise 

Cerita dari manga ini menceritakan tentang kehidupan sekolah yang normal harus berubah ketika Tada Youta melihat penampakan aneh melalui jendela lantai tiga. Ia seperti terbangun di tempat lain, sebuah dunia fantasi, ia mampu melihat para ksatria, naga dan gadis-gadis yang mampu meruntuhkan pertahanan imannya!

4.Lust Geass (Osamu Takahashi)
 
Souta Takatsuki dan tetangganya, Rikka Amanome, sudah seperti saudara sejak mereka masih anak-anak, tetapi perasaan mereka padanya jauh lebih dalam. Hari ulang tahunnya yang semakin dekat, ia ingin menemukan hadiah yang sempurna yang datang dalam bentuk buku dari toko misterius yang ia temukan secara kebetulan.
 
Nah itulah dia sekilas mengenai 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime yang telah kami sampaikan di atas. Apakah kamu merupakan salah satu yang menunggu manga tersebut di ubah jadi anime?
Sumber:

UPDATE TERBARU