Monday 13th of May 2024

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 12 : Yuuya Akan Bekerja Sama dengan Owen

×

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 12 : Yuuya Akan Bekerja Sama dengan Owen

--

ASCOMAXX.com - Anime yang satu ini banyak miliki judul alternatid yaituIsekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ~レベルアップは人生を変えた~, Saya Mendapat Kemampuan Cheat di Dunia Berbeda, dan Menjadi Luar Biasa Bahkan di Dunia Nyata. / Saya Mendapat Skill Cheat di Dunia Lain dan Juga Menjadi Tak Tertandingi di Dunia Nyata).

Kini akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 12 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 8 Sub Indo, Media Sudah Ramai Tentang Desas Desus Hubungan Zo dan Pitch

Baca juga: Baca Manhwa Can I Take It Back Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Secara Legal di LINE Webtoon

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo, Mash Burndead and Visioner!

Anime ini bercerita dan di angkat dari novel web yang dimulai di situs web Kakuyomu pada Maret 2017. Kemudian diakuisisi oleh Fujimi Shobo, yang telah menerbitkan serial tersebut sejak Desember 2018 di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko mereka.

Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 12

I Got a Cheat Skill in Another World episode 12 akan dirilis pada Selasa, 20 Juni, pukul 12:30 JST di TOKYO MX dan jaringan TV Jepang lainnya. Karena perbedaan zona waktu, episode tersebut akan tersedia untuk ditonton pada hari Senin di sebagian besar negara secara internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU