Friday 10th of May 2024

Budget Bangun Rumah Ukuran 5×6 Dua Lantai, Hanya dengan 70 Juta Sudah Siapkan Rumah Impianmu!

×

Budget Bangun Rumah Ukuran 5×6 Dua Lantai, Hanya dengan 70 Juta Sudah Siapkan Rumah Impianmu!

--

ASCOMAXX.com – Bingung mau bangun rumah dengan lahan sempit? Dengan luas 5×6 saja kamu sudah bisa mendirikan rumah impianmu mulai Rp 70 jutaan. Buat kamu yang berencana membangun hunian impian minimalis dnegan pemanfaatan lahan sempurna dan budjet pas, simak selengkapnya di sini.

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya. Rumah adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi.


Ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Akan tetapi, salah satu tren dekorasi rumah yang paling populer adalah dekorasi rumah minimalis. Di jaman sekarang ini, tren rumah mungil alias minimalis memang sedang menjamur.

Baca juga: Contoh Visi Misi Calon Ketua Osis yang Menarik dan Padat, Bisa Jadi Inspirasi!

Baca juga: Inspirasi Kegiatan MPLS Untuk Siswa Baru SMP/MTS yang Seru dan Memotivasi

Baca juga: Kumpulan Kegiatan MPLS SMA/SMK Bisa Jadi Inspirasi Untuk Peserta Didik Baru

Rumah terdiri dari berbagai komponen bahan, diantaranya yaitu, kayu, anyaman bambu, batu bata, bahkan di jaman sekarang sudah banyak rumah rumah yang menggunakan beton precast. Perbedaan penggunaan komponen bahan tergantung dari beberapa faktor diantaranya adalah kondisi wilayah/ iklim, suhu, dll. Tapi hal yang paling mendasar adalah kondisi ekonomi .

Saat ini, kamu bisa membangun rumah dengan modal kurang dari Rp100 juta loh. Tak perlu mahal, di bawah ini uraian biaya rumah ukuran 5x6 yang minimalis namun tetap manis.

Sumber:

UPDATE TERBARU