Monday 13th of May 2024

Resmi Diumumkan! Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 13 Season 2, Melanjutkan Kisah Ichikawa Kyoutarou yang Semakin Seru

×

Resmi Diumumkan! Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Episode 13 Season 2, Melanjutkan Kisah Ichikawa Kyoutarou yang Semakin Seru

--

ASCOMAXX.com - Anime berjudul Boku no Kokoro no Yabai Yatsu akan segera menyelesaikan anime pada episode 12 mendatang. Namun, digadang-gadang anime ini akan melanjutkan pada season 2 nya yaitu episode 13. Jika kalian penasaran dengan kelanjutanyya, berikut jadwal tayang anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018. Diketahui bahwa perilisan adaptasi animenya akan hadir di tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi.


Anime yang didistribusikan ke luar Jepang dengan nama The Dangers in My Heart. Produksi animasi ini dilakukan oleh Shinei Animation (Takagi-san Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon), dengan diarahkan oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Those Snow White Notes).

Baca juga: Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 12 Sub Indo: Spoiler, Tanggal Rilis, Situs Nonton Gratis

Baca juga: Bocoran Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 12, Intip Nasib Tanjiro dan Nezuko!

Baca juga: Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 11 Sub Indo, Saksikan Kisah yang Semakin Seru!

Skenario oleh Jukki Hanada (Love Live! Sunshine ! !, Sound! Euphonium, Steins;Gate), dan desain karakter oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets ∬, The Quintessential Quintuplets the Movie). Sedangkan musiknya dikomposisikan oleh kensuke ushio (Liz and the Blue Bird, Chainsaw Man, A Silent Voice).

Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU