Monday 13th of May 2024

Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 11 Sub Indo, Saksikan Kisah yang Semakin Seru!

×

Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 11 Sub Indo, Saksikan Kisah yang Semakin Seru!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 11. Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 kali ini akan berjudul "A Swordm from Over 300 Years Ago". Yang mana sudah sangat banyak dinantikan oleh penggemarnya.

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 12 Sub Indo: Jadwal Rilis, Spoiler, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 12, Akhir Perjalanan Kisah Polka Shinoyama

Baca juga: Spoiler When I Fly Towards You (2023) Episode 12 13 14 : Su Zaizai Ambil Foto Diam Diam

Sebagai informasi, kisah Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengadaptasi seluruh arc Swordsmith Village dari manga yang menjadi favorit para penggemar.

Kimetsu No Yaiba telah telah memiliki total 44 episode yang tersebar dalam dua musim dan sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train). 

Sumber:

UPDATE TERBARU