Sunday 19th of May 2024

Nonton Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) SUB Indo Full Episode, Series Tokusatsu Dibintangi Tawada Hideya

×

Nonton Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) SUB Indo Full Episode, Series Tokusatsu Dibintangi Tawada Hideya

--

ASCOMAXX.com - Tokusatsu itu tidak melulu soal Ultraman dan Kamen Rider yang terkenal dengan serialnya yang banyak jenisnya itu. lho. Tokusatsu (特撮) sejatinya merupakan sebuah kependekan dari istilah Tokushu Satsuei, yang dalam Bahasa Jepang didefinisikan sebagai “special photography” yang mengarah pada penggunaan efek khusus (special effect) dalam sebuah film atau pertunjukan buatan Jepang.

Orang yang bertanggung jawab terhadap urusan efek khusus biasanya disebut Tokushu Gijutsu atau Tokusatsu Kantoku yang berarti “special techniques” (istilah yang dulu digunakan dalam penyebutan “special effects”). Salah satu tokusatsu yang akan kita bahasa adalah  Geats Extra: Kamen Rider Tycoon Meets Kamen Rider Shinobi (2023) yang akan kami bagikan link nontonnya berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Diperkosa Setan (2023) Full Movie HD, Teror Kos-Kosan Horor yang Bikin Nggak Bisa Tidur

Baca juga: Nonton Drama China Women's Choice (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Rilis Resmi di Tencent Video

Baca juga: Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

Serial tokusatsu memiliki banyak jenis atau genre, seperti Kaiju monster (contoh: Godzilla, Gamera, Ultraman, Super Sentai/Power Rangers), Kamen Rider (contoh: Ichigo, Nigo, Black, Ryuki), Metal Hero (contoh: Gaban Spielban), dan masih banyak lagi.

Di beberapa serial tokusatsu juga kita seringkali mendengar kata “Henshin” yang dalam Bahasa Indonesia berarti “Berubah”. Salah satu jenis tokusatsu yang paling terkenal adalah Kamen Rider yang biasanya digambarkan sebagai tokoh pahlawan bertopeng asal Jepang, lengkap dengan peralatan tempur canggihnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU