Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama Remember Me 2022 Full Episode 1-14 Sub Indo, Cerita Nostalgia Cinta Masa Muda!

×

Link Nonton Drama Remember Me 2022 Full Episode 1-14 Sub Indo, Cerita Nostalgia Cinta Masa Muda!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama BL Thailand! Yuk ikuti informasi berikut ini karena kami akan sajikan rekomendasi untukmu yang mencari link nonton drama Remember Me 2022 Full Episode 1-14 Sub Indo.

Drama yang menghadirkan cinta nostalgia cinta masa muda ini memang menarik perhatian dan banyak sekali yang ingin menontonnya. Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Youths and Golden Coffin (Shaonian Ge Xing) Season 2 Full Episode 1-32 Sub Indo, Pertempuran Dua Pangeran

Baca juga: Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 5 Bahasa Indonesia, Patah Hati Yumyeong yang Terdalam!

Beragam perilisan series Thailand yang hadir di tahun 2022 ini memang banyak sekali yang menarik. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan salah satu drama yang bisa kamu jadikan list tontonan dan bisa simak informasi mengenai drama Remember Me 2022.

Deskripsi Remember Me 2022

Remember Me menjadi salah satu drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Oktober 2022 ini. Tepatnya di tanggal 9 Oktober 2022, Remember Me menyiarkan episode perdananya dengan kisahnya yang bertema boylove.

Dalam penayangannya, Remember Me menampilkan gaya retro dengan latar tahun 90-an. Perilisan drama BL satu ini disutradarai oleh New Siwaj dan Nipitpon Muangsinun.

Drama BL Thailand berjudul Remember Me 2022 secara garis besar mengisahkan latar saat teknologi masih belum berkembang. Terlihat masa nostalgia sekelompok  kehidupan remaja pada tahun-tahun dimana belum ada komunikasi secara daring seperi MSN, BBM dan Line.

Sumber:

UPDATE TERBARU