Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

×

Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

--

Deskripsi Lies Hidden In My Garden (2023)

Serial thriller terbaru Korea ini diadaptasi dari Novel berjudul A House with a Yard. Serial thriller Lies Hidden in My Garden terdiri dari delapan episode dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun, sutradara drama populer Twenty Five, Twenty One dan WWW.

Serial dengan genre thriller-suspense ini ditulis oleh Ji Ah Ni, akan tayang di Genie TV dan ENA. Serial thriller Lies Hidden in My Garden memiliki alur cerita seru dan diperankan oleh sejumlah aktor ternama, di antaranya Lim Ji Yeon, Kim Sung Oh, Choi Jae Rim dan Kim Tae Hee.


Lies Hidden in My Garden menceritakan kehidupan dua orang wanita yang memiliki latar kehidupan bertolak belakang, mereka bernama Sang Eun dan Joo Ran. 

Baca juga: Jadwal Rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Update Setelah Diundur!

Baca juga: Sinopsis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Kelanjutan Keturunan Tang San Setelah 10.000 Tahun

Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Aksi Fantasi yang Menarik! 

Nonton Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1

Drakor Lies Hidden in My Garden dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang dengan mengusung genre thriller-suspense dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun.

Lies Hidden in My Garden akan tayang di ENA mendatang dan ternyata juga dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai nonton drama Lies Hidden In My Garden (2023) episode 1. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU