Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Motherhood (2022), Rahasia Kelam di Balik Tragedi Bunuh Diri Seorang Siswi SMA

×

Sinopsis Film Jepang Motherhood (2022), Rahasia Kelam di Balik Tragedi Bunuh Diri Seorang Siswi SMA

--

Namun, motif di balik keputusannya tersebut masih belum diketahui. Bagi orang lain, Sayaka terlihat seperti menjalani kehidupan yang normal bersama keluarganya, terutama ibunya, Rumiko.

Rumiko terlihat sebagai seorang ibu yang penuh cinta dan perhatian terhadap Sayaka. Namun, kenyataannya adalah Rumiko tidak mampu memberikan kasih sayang yang dibutuhkan oleh putrinya. Di sisi lain, Sayaka adalah seorang putri yang merindukan kasih sayang dari ibunya.


Ketika Rumiko dan Sayaka memikirkan tentang peristiwa yang sama yang terjadi di masa lalu, mereka mengungkapkan cerita yang berbeda.

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Proyek Angga Dwimas Sasongko yang Tampilkan Genre Spionase Action

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Kapan Tayang? Hadirkan Ardhito Pramono Hingga Lutesha

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Motherhood (2022). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU