Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Jepang Motherhood (2022), Rahasia Kelam di Balik Tragedi Bunuh Diri Seorang Siswi SMA

×

Sinopsis Film Jepang Motherhood (2022), Rahasia Kelam di Balik Tragedi Bunuh Diri Seorang Siswi SMA

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Motherhood (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Motherhood (2022) adalah film Jepang yang rilis dan tayang pada 23 November 2023. Film berdurasi 1 jam 55 menit ini adalah adaptasi dari sebuah novel berjudul Bosei, karya dari Minato Kanae yang bergenre misteri dan juga keluarga. Pastinya akan membuat para penonton merasuk kedalam alur ceritanya.

Baca juga: 10+ List Film Psikopat Korea Terbaik 2023 Dengan Rating Tertinggi, Diambil Dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai!

Baca juga: Harga Menu Bioskop Cinepolis Mall Of Serang Terlengkap, Sajian Asyik Buat Teman Nonton Film Favorit

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

Film Motherhood (2022) ini disutradarai oleh Hiroki Ryuichi dan Horiizumi Anne sebagai penulis naskah. Motherhood (2022) juga memiliki judul lain, diantaranya 母性, Maternal Instinct, dan Bosei. Pemeran dalam film ini diantaranya, ada Toda Erika, Nagano Mei dan masih banyak lagi.

Sinopsis Motherhood (2022)

Berkisah tentang Sayaka, seorang remaja perempuan yang bersekolah di SMA, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU