Tuesday 14th of May 2024

5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

×

5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

--

ASCOMAXX.com – Film korea takhanya memiliki genre romantis saja, tetapi juga film mereka memiliki genre seram yaitu psikopat yang bikin jantung kamu hampir copot saat menontonnya. Nah oleh karena itu kini akan kami bagikan padamu mengenai 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023 yang pastinya seru banget untuk kamu tonton. Silahkan di simak berikut ini ya.

Film psikopat dapat mengandung plot tentang pembunuhan kejam hingga pengungkapan fakta pembunuhan berantai yang penuh dengan plot twist. Penasaran dengan film-film bergenre psikopat, yuk langsung cek rekomendasi film psikopat di bawah ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 : Misteri Racun Kucing Katrina

Baca juga: Cara Mengusir Hantu di Bakso Simulator Paling Ampuh dan Mudah, Bikin Dagangan Jadi Laku Keras

Baca juga: Update! Baca Manga Jigokuraku Chapter 114-115 Bahasa Indonesia Rien dan Jofuku Pergi ke Pulau Utama

Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023

1. The Casher

Film The Casher menceritakan tentang mantan detektif, Eom Joong-hoo yang kemudian beralih profesi.  Pada suatu malam, terdapat telepon masuk dari seorang pelanggan. Tiba-tiba Joong-hoo menyadari bahwa nomor terakhir yang menghubunginya itu merupakan nomor terakhir di mana sebelum gadis-gadis hilang tanpa jejak. Lalu Eom Joong-hoo menyelidiki kasus tersebut.

2. Memories of Murder

Memories of Murder ini bercerita mengenai tiga detektif yang sedang melakukan mengungkap kasus pembunuhan berantai. Awal mulanya karena ditemukan tubuh wanita yang diperkosa dan dibunuh secara tragis.

Sumber:

UPDATE TERBARU