Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 : Misteri Racun Kucing Katrina

×

Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 : Misteri Racun Kucing Katrina

--

ASCOMAXX.com -Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. Kini kamu bisa menikmati manhwa secara online dan gratis di platform internet. Kamu bisa menemukan list bacaan disana.

Nah salah satu manhwa bacaan yang masih ongoing untuk kamu baca adalah I Became the Villain’s Mother. dan kini manhwa nya sudah berjalan menuju chapter 92. Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Became the Family Head Chapter 37: Khan Pemimpin Ksatria Liard

Baca juga: Spoiler Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20: JK Terus Menemani Haijin di Rumah Sakit

Baca juga: Link Baca Webtoon The Perfect Hybrid Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Tak Biasa Seorang Hero Immortal

Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92

Ein menjelaskan bahwa, biasanya, racun meninggalkan semacam jejak, tetapi ada beberapa jenis racun yang tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak meninggalkan bekas.

Ketika Roselin bertanya kepadanya siapa yang akan melakukan hal semacam itu dan juga bertanya-tanya mengapa beberapa orang melakukan ini, dan yang terpenting, bagaimana mereka meracuni anak kucing, Ein mengatakan bahwa dia tidak tahu; Namun, dia akan mulai menyelidikinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU