Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Film Psikopat Korea Berdasarkan Kisah Nyata, Miliki Alur Cerita Mencekam dan Menegangkan

×

Rekomendasi Film Psikopat Korea Berdasarkan Kisah Nyata, Miliki Alur Cerita Mencekam dan Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa film psikopat Korea terbaik dan diadaptasi dari kisah nyata yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie HD, Siap Tebar Kengerian di Bioskop Indonesia 21 Juni Mendatang!

Baca juga: Nonton Film Polite Society (2023) Full Movie Sub Indo Stunt Woman Ini Nekat Terima Misi Ekstrem

Baca juga: Sinopsis Film Goddamned Asura (2021), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembunuhan Random di Taiwan

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema psikopat. Film tersebut dikenal memiliki kisah thriller menegangkan dan bisa membuat adrenaline meningkat.

Daftar Film Psikopat Korea Adaptasi Kisah Nyata

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film psikopat Korea terbaik dan diadaptasi kisah nyata yang harus kamu saksikan:

1. Memories Of Murder (2003)

Tokoh dalam film ini adalah tiga detektif yang hanya memiliki sedikit petunjuk untuk dilanjutkan. Mereka tahu bahwa pembunuh tersebut akan melancarkan aksi saat hujan, saat korban mengenakan pakaian merah, dan saat lagu tertentu diputar di radio.

Film ini dibuat berdasarkan tragedi pembunuhan berantai yang terjadi selama kurung waktu 1986-1991 di Hwaseong, Korea Selatan. Hingga masuk dalam ketiga kasus besar pembunuhan di Korea Selatan yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU