Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Proyek Angga Dwimas Sasongko yang Tampilkan Genre Spionase Action

×

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Proyek Angga Dwimas Sasongko yang Tampilkan Genre Spionase Action

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam cerita film bergenre spionase action memang masih jarang rilis di Indonesia. Namun, salah satunya ada gebrakan baru yang dihadirkan proyek Angga Dwimas Sasongko dan dalam kesempatan berikut kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis film 13 Bom di Jakarta.

Bagi kamu yang ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Korea Eungyo (A Muse) 2012 Adaptasi Novel Cinta Segitiga yang Terpaut Jarak Usia Jauh

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop!

13 Bom di Jakarta sendiri merupakan film yang mengusung genre spionase action. Nantinya, Angga Dwimas Sasongko akan duduk di kursi sutradara sementara Taufan Adryan akan bertindak sebagai produser film ini.Dari unggahan Instagram Angga tersebut, diketahui naskah film 13 Bom di Jakarta ditulis oleh Irfan Ramli bersama Angga.

Angga pun mengungkapkan para pemain dari film 13 Bom di Jakarta. Aktor dan aktris yang membintangi film ini didominasi oleh pemain muda seperti Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU