Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Tim Seomun Yeop Telah Menang dengan 6 Kill

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Tim Seomun Yeop Telah Menang dengan 6 Kill

--

ASCOMAXX.com – Komik manhwa berjudul Superhuman Battlefield kisahnya selalu dinantikan. Kini, setiap chapter barunya selalu menampikan aksi yang mengagumkan. Seperti kelanjutan kisahnya pada chapter 60 berikut ini, jika penasaran, simak ulasan lengkapnya dibawah.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Superhuman Battlefield juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 275 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Lemah Tak Berdaya

Baca juga: Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 : Misteri Racun Kucing Katrina

Baca juga: Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 : Tingkah Menggemaskan Leesoo di Lokasi Pemotretan

Superhuman Battlefield terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Superhuman Battlefield diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Simak Kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Baca Superhuman Battlefield Chapter 60 Bahasa Indonesia

Komik initentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder.

Sumber:

UPDATE TERBARU