Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Tim Seomun Yeop Telah Menang dengan 6 Kill

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Tim Seomun Yeop Telah Menang dengan 6 Kill

--

Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Ironisnya, Korea Selatan yang menjadi tanah kelahiran Seomun Yeop, berada di peringkat terbawah dunia. Saat harapan hampir pudar, tiba-tiba Seomun Yeop muncul dan hidup kembali! Apakah ia akan kembali menjadi pahlawan bagi negaranya di "Battleground"?

Baca juga: Baca Demon Evolution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ang Nyaris Mati Dibunuh Iblis!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kucing Katrina Diracuni, Siapakah Pelakunya?

Baca juga: Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 16 : Tubuh Ang Terlalu Lemah Untuk Lawan Demon

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: BACA DISINI!


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Superhuman Battlefield chapter 60 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU