Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 16 : Tubuh Ang Terlalu Lemah Untuk Lawan Demon

×

Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 16 : Tubuh Ang Terlalu Lemah Untuk Lawan Demon

--

ASCOMAXX.com -  Manhua Demon Evolution kini semakin seru saja ceritanya, tak jarang banyak orang yang mencari kelanjutan ceritanya melalui spoiler. Namun jangan khawatir, kini akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 16 yang akan kami sampaikan berikut ini.

Dalam perilisannya, Demon Evolution memiliki genre aksi, petualangan, iblis, fantasi, dan reinkarnasi. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu 我,进化,dan 恶魔.


Manhua isekai biasanya karakter tiba-tiba dipindahkan dari dunianya ke dunia baru atau asing. isekai secara etimologi berasal dari kaia 'i' yang artinya berbeda, dan 'sekai' artinya dunia.

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 68 Bahasa Indonesia Mi Sok Menjual Informasi Perusahaan ke Kompetitor?

Baca juga: Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 55, Terjadi Duel Antara Ksatria Kematian dan Eugenne

Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Chapter 362 Bahasa Indonesia, Asta Siaga Dengan Ryu!

Manhua Demon Evolution sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh komikus 黑鸟社. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Secara garis besar, manhua Demon Evolution menceritakan kisah tentang sebuah cerita tentang Ang, seorang pejuang manusia terkuat di ambang kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU