Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 : Tingkah Menggemaskan Leesoo di Lokasi Pemotretan

×

Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 : Tingkah Menggemaskan Leesoo di Lokasi Pemotretan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Superstar From Age 0 kini semakin seru untuk kamu ikuti, Komik ini juga dikenal dengan judul lain diantaranya 0살부터 슈퍼스타. Kamu bisa melihat kelucuan bayi yang mendadak menjadi superstar karena tingkahnya yang lucu juga menggemaskan yang membuat para pembaca ingin selalu melanjutkan bacaannya pada manhwa ini

Berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 yang akan kami sampaikan padamu berikut ini. langsung saja meluncur ke bawah ya.


Baca juga: Baca Manhwa Genius of the Unique Lineage (The Perfect Hybrid) Season 2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Intip Kisah Gwangik Yu Disini

Baca juga: Baca Komik Lessons In Seduction With A Classy Duke Chapter 31 Bahasa Indonesia, Siap Berubah Demi Ayang

Baca juga: Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 128 Bahasa Indonesia Kelanjutan Kisah Gabimaru yang Seru Banget

Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17

Superstar From Age 0 Bab 17 akan membuat Leesoo bekerja untuk memastikan bahwa dia tidak perlu tersenyum di lokasi syuting. Jika dia melakukannya, efek slime pada dirinya akan membuat orang yang memandangnya berempati dan kehilangan akal sehatnya.

Hal yang dia tidak ingin terjadi di lokasi syuting, bagaimanapun juga, adalah karena hal itu akan menunda pengambilan gambar dan mempersulit pengambilan gambarnya untuk beberapa hari mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU