Thursday 16th of May 2024

Daftar Harga Es Teh Nusantara Kediri Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi Hingga Jam Buka-Tutupnya

×

Daftar Harga Es Teh Nusantara Kediri Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi Hingga Jam Buka-Tutupnya

--

ASCOMAXX.com - Es Teh Nusantara memanglah segar dan tidak bisa ditolak! Buat kamu yang gemar ngeteh berikut adalah daftar menu Es Teh Nusantara di Kediri tahun 2023 terbaru untuk kamu. Maka dari itu pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kalau kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Es Teh Nusantara. Es Teh Nusantara terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.


Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Kediri. Teutama jika kamu ingin menikmati minuman segar dan manis. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Daftar Harga dan Menu Es Teh Nusantara Terbaru 2023, Pilih Menu Best Seller dan Dapatkan Promonya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Es Teh Nusantara Surabaya Tahun 2023, Jadi Minuman Hits yang Menjamur Dimana-Mana

Baca juga: Lokasi Gerai Es Teh Nusantara Surabaya Terdekat, Cek Juga Jam Operasional dan Link Go Foodnya di Sini

Es Teh Nusantara merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es tehnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Kuliner ini merupakan salah satu brand minuman yang tetap diminati masyarakat di tengah banyaknya tren minuman kekinian yang viral. Selain karena rasanya yang segar, Es Teh Nusantara juga sangat terjangkau. 

Sumber:

UPDATE TERBARU