Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Queen of Oz Episode 1 Sub Indonesia, Ada Ratu Baru di Kota!

×

Link Nonton Queen of Oz Episode 1 Sub Indonesia, Ada Ratu Baru di Kota!

--

Deskripsi Series Queen of Oz

Queen of Oz secara garis besar menceritakan kisah fiksi tentang seorang anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang hidupnya berpesta pora dan menjalani hidup seolah-olah tidak ada masalah tiba-tiba berubah menjadi liar saat Keluarga Kerajaan memintanya untuk turun tangan dan mengenakannya. mahkota.

Dalam perilisannya, Catherine Tate berperan sebagai Putri/Ratu Georgiana, menjadi pusat perhatian dalam cerita. Robert Coleby memerankan Sekretaris Pribadi Bernard, yang bekerja sama dengan Georgiana, sementara Niky Wardley berperan sebagai Lady In Waiting Anabel.


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 116 Sub Indonesia, Shi Hao Ingin Segera Memulihkan Diri

Baca juga: Sinopsis Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 11, Molly Akan Pergi ke Mori?

Baca juga: 10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023, Cocok Untuk Dimainkan di PC Kentang!

Nonton Series Queen of Oz Episode 1 Sub Indo

Queen of Oz yang akan datang yang dikembangkan dan dibintangi oleh Catherine Tate adalah BBC One yang menyindir Royalti Inggris. Queen of Oz akan disiarkan oleh BBC One pada hari Jumat 16 Juni 2023 pukul 16:30 EDT. Setiap episode berlangsung sekitar 30 menit.  Dalam perilisannya, serial mini ini akan hadir dengan enam episode.

Jika kamu ingin dapatkan akses mudah untuk menonton series satu ini, langsung saja klik tautan link berikut.

KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton series berjudul Queen of Oz episode 1 sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU