Sunday 19th of May 2024

5 Rekomendasi Game Anime Steam Gratis Terbaik 2023, Mulai Dari Battle Royal Sampai Game Story Juga Ada!

×

5 Rekomendasi Game Anime Steam Gratis Terbaik 2023, Mulai Dari Battle Royal Sampai Game Story Juga Ada!

--

2. Yu-Gi-Oh: Duel Links

Kamu bisa main sendirian namun kamu tetap mudah bertemu kawan maupun lawan baru . yang jelas game anime gratis yang satu ini sangat seru untuk kamu mainkan secara multi player ataupun main solo.


3. Eternal Return: Black Survival

Spin-off game survival 2D Immortal Soul: Black Survival ini menggabungkan unsur tiga genre berbeda -- battle royale, MOBA, dan survival -- ke dalam satu paket yang lumayan menarik. Untuk bertahan hidup dan membela diri dari lawan (pemain lain maupun AI) kamu harus berburu bahan dan membuat peralatan melalui sistem crafting.

Baca juga: Trik Gacor Gunakan Game Guardian Higgs Domino, Setting Jackpot Tanpa Batas Hanya Disini!

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Aksi Misterinya di Sini!

Baca juga: Flight Simulator 2024 Buatan Microsoft Segera Rilis, Game Simulasi Penerbangan Paling Real! Bisa Jadi Pilot Sungguhan Lho

4. Bleach: Brave Souls

Bleach: Brave Souls merupakan port game Android, kamu bisa memainkan karakter-karakter popular dari serial Bleach seperti Ichigo, Rukia, Hitsugaya, dan lain-lain dalam berbagai mode mulai PVP League serta PVE Co-Op Quest dan Epic Raid.

5. Super Mecha Champions

Adalah sebuah game battle royale yang memungkinkan di tengah permainan kamu bisa memanggil robot raksasa untuk dinaiki dan mengubah jalannya pertempuran.

Itulah dia sekilas mengenai 5 Rekomendasi Game Anime Steam Gratis Terbaik 2023 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terimakasih sudah membaca hingga usai ya

Sumber:

UPDATE TERBARU