Wednesday 8th of May 2024

5 Rekomendasi Game Anime Steam Gratis Terbaik 2023, Mulai Dari Battle Royal Sampai Game Story Juga Ada!

×

5 Rekomendasi Game Anime Steam Gratis Terbaik 2023, Mulai Dari Battle Royal Sampai Game Story Juga Ada!

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu adalah seorang gamers gratis pasti paham soal platform yang satu ini, Steam adalah layanan distribusi digital permainan video oleh Valve. Ini diluncurkan sebagai klien perangkat lunak mandiri pada September 2003 sebagai cara bagi Valve untuk memberikan pembaruan otomatis untuk permainan mereka, dan diperluas untuk memasukkan permainan dari penerbit pihak ketiga. 

Nah jika kamu adalah penggemar game gratisan, kali ini akan kami rekomendasikan kamu mengenai Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2023 yang akan kami bagikan padamu kali ini. Simak di bawah ini ya.


Baca juga: Link Download Game Need For Speed APK Unlimited Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Password, Banjir Money and Gold

Baca juga: Daftar Kode Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Terbaru, Buat Jadi Kebal dan Memperlambat Kecepatan

Baca juga: Download Game Guardian Higgs Domino Versi Terbaru, Lebih Mudah Dapat Jackpot Tak Terbatas!

Bagi kebanyakan orang, Steam memang lebih familiar dengan platform yang tidak gratis alias berbayar untuk mendapatkan game-nya. Namun jangan salah, ternyata ada banyak game Steam gratis dengan berbagai genre yang bisa kalian mainkan. Jadi, kalian tidak perlu repot mengeluarkan uang untuk mengunduh game di Steam.

Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik 2023

1. Doki Doki Literature Club!

Banyak orang bilang, genre visual novel bukan game semua orang. Namun, coba dulu memainkan Doki Doki Literature Club! dari Steam. Di samping cerita yang unik, kamu akan menemukan minigame di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU