Monday 20th of May 2024

Sinopsis Kyusei Sentai WakuSaver (2021), Sebuah Serial Tokusatsu Sebagai Penghormatan Kepada Series Super Sentai yang Unik Banget!

×

Sinopsis Kyusei Sentai WakuSaver (2021), Sebuah Serial Tokusatsu Sebagai Penghormatan Kepada Series Super Sentai yang Unik Banget!

--

ASCOMAXX.com - Kyuusei Sentai Wakuseiber (救星戦隊ワクセイバー, Kyūsei Sentai Wakuseibā, secara harfiah Salvation Star Squadron Wakuseiber), atau dieja Wakusaver, adalah serial televisi web Tokusatsu Jepang yang dibuat oleh perusahaan AV GIGA sebagai penghormatan kepada serial Super Sentai.

Acara ini ditayangkan secara eksklusif di YouTube untuk segala usia, dengan episode terakhirnya, potongan episode lima yang diperpanjang dengan konten AV, secara eksklusif dalam DVD khusus dewasa dan unduhan digital. Episode 1-5 juga tersedia dalam bentuk DVD sebagai "Tokusatsu Edition", tersedia melalui toko "Heroine Tokusatsu Institute" GIGA dan situs penjualan DVD.


Nah bagaimanakah sinopsis dari series drama Tokusatsu Kyusei Sentai WakuSaver (2021)? kini kamu tak perlu khawatir, kini akan kami bagikan padamu mengenai Sinopsis Kyusei Sentai WakuSaver (2021) yang akan kami bagikan buatmu. Langsung saja klik di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 4 Full HD, Chiko Cemburu Dengan Kedekatan Moza dan Draco

Baca juga: Link Nonton Series Star Trek: Strange New Worlds Season 2 Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton TV Series Stay Episode 2 Sub Indo, Kisah Cinta Andre dan Joshua di Los Angeles

Potongan film Wakuseiber Musim 1 sudah tayang secara perdana secara internasional pada 21 Juli 2022 selama Festival Nits de Cinema Oriental edisi ke-19, sebuah festival film musim panas Asia yang diadakan di Spanyol. Festival ini sebelumnya telah menayangkan berbagai film tokusatsu dan film pendek, termasuk karya-karya versi segala usia dari Zen Pictures, jejak "softcore" GIGA yang berorientasi pada aksi.

Sebagai anggukan untuk judul Super Sentai yang memiliki motif tertentu, setiap anggota Wakuseibers bertema planet di dalam Tata Surya.

Sumber:

UPDATE TERBARU