Friday 3rd of May 2024

Spoiler Home School (2023) Episode 3 4 : Misteri Dibalik Anak Bebek Punya Hugo yang Mendadak Mati, Apa yang Terjadi?

×

Spoiler Home School (2023) Episode 3 4 : Misteri Dibalik Anak Bebek Punya Hugo yang Mendadak Mati, Apa yang Terjadi?

--

ASCOMAXX.com - Cerita dari Home School (2023) yang merupakan drama Thailand yang disutradarai Fon Kanittha Kwunyoo dan drama ini ditayangkan pada tanggal 9 Juni 2023 lalu kini semakin seru, konflik antara pemain sangatlah paling banyak di nanti nantikan oleh para pecinta drama Thailand yang satu ini.

Drama ini dipenuhi oleh bintang muda ternama di Thailand, mulai dari Dew Jirawat Sutivanichsak, Gun Atthaphan Phunsawat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, dan masih banyak aktor lainnya.


Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Home School (2023) Episode 3 4 berikut ini yang akan kami rangkum dan bahas berikut ini. Langsung saja baca di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Pending Train (2023) Episode 9 SUB Indo : Sanggupkah Naoya, Yuto dan Lainnya Merubah Masa Depan?

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina My Story (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Skip a Beat (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Drama China Romance yang Tampilkan Luo Zheng dan He Rui Xian

Drama ini sangatlah dipenuhi oleh banyak plottwist dengan cerita yang mengerikan, namun saat ini drama nya masih menampilkan konflik konflik kecil di antara semua siswa dan siswi di sekolah tersebut.

Spoiler Home School (2023) Episode 3 4

Dalam Home School episode 3, bayi bebek yang merupakan anak bebek milik Pennhung ditemukan mati. Namun, Pennhung yakin bahwa bebek yang mati itu bukanlah anak bebek miliknya.

Rupanya, bebek yang mati adalah milik Hugo, tetapi kemudian dia menukarnya. Murid lain juga yakin bahwa tidak mungkin Pennhung membiarkan bebeknya mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU