Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023), Kisah Cinta Terhalang Tembok Persahabatan

×

Sinopsis Drama Jepang Kimi ga Suki.mp4 (2023), Kisah Cinta Terhalang Tembok Persahabatan

--

Kehadiran cinta yang tak terbalas selalu melibatkan serangkaian pilihan sulit. Aku merenungkan perasaanku secara diam-diam, namun hubungan persahabatan yang tak terlihat seperti tembok menghalangi jalanku. Aku ingin menembus dinding tersebut, tetapi aku terhambat...

Di sebuah restoran, terdapat manajer yang mengejar mimpinya dan pelanggan tetap yang kehilangan ambisinya. Berbagai drama kehidupan manusia terungkap di tempat ini. Mengapa hal-hal yang terdengar indah seperti cinta dan impian dapat menyebabkan rasa sakit?


Serial drama pendek yang berlatar di kafe yang unik, masing-masing menggambarkan perkembangan dan perjalanan menuju kedewasaan.

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina My Story (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Spoiler Drama A Date with The Future (2023) Episode 29 30, Jiang Mencoba Merusak Laporan Xu Lai

Baca juga: Spoiler Drama China My Marvellous Fable Episode 11-12 Tayang Hari Minggu 18 Juni 2023 di WE TV

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital KBS atau TBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap drama Jepang SKimi ga Suki.mp4 (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU