Friday 24th of May 2024

Pondok Pesantren Al Anwar Rembang: Profil, Alamat, Sejarah, dan Fasilitas Ponpes

×

Pondok Pesantren Al Anwar Rembang: Profil, Alamat, Sejarah, dan Fasilitas Ponpes

--

Baca juga: Contoh Pidato Bahasa Arab Singkat Tema Nilai Waktu dalam Kehidupan Seorang Muslim Beserta Artinya Bahasa Indonesia

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya


Baca juga: 10+ Daftar Tempat Potong Rambut Wanita Kota Semarang Terdekat Dengan Lokasi Saya, Ada Salon Khusus Muslimah Juga Lho!

Fasilitas Pondok Pesantren Al Anwar

Pada tahun 1967 silam, sebuah musholla sederhana berdiri di muka ndalem beliau. Lalu, dengan berkembangnya jumlah santri PP. Al-Anwar yang cukup pesat sehingga menuntut adanya pembangunan di bidang fisik.

Tercatat sejak tahun 1967 sampai sekarang, PP. Al-Anwar telah banyak membangun gedung dan bangunan lainnya. Termasuk Gedung Serba Guna (GSG), Gedung Muhadloroh, Ma’had ‘Aly, dan bangunan-bangunan lainnya untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar di PP. Al-Anwar.

Itulah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Al Anwar Rembang. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi website resminya DISINI. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU