Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon Shine On You Chapter 116 Bahasa Indonesia, Ketua Yoon Marah-Marah!

×

Baca Webtoon Shine On You Chapter 116 Bahasa Indonesia, Ketua Yoon Marah-Marah!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik romansa dengan cerita kehidupan idol! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin baca Webtoon Shine On You Chapter 116 Bahasa Indo.

Perilisan resmi dari Shine On You dapat kamu nikmati secara legal di Webtoon dengan ikuti jadwal rilisnya. Nah, untuk update informasi tentang pembahasan di chapternya kali ini dapat langsung saja kamu simak artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 60 Bahasa Indonesia, Paman Eunmyeong yang Bermuka Dua

Baca juga: Spoiler Webtoon Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 85, Seonjae Kepikiran Tentang Yeon Woo Dari Masa Depan!

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 84 Bahasa Indonesia GRATIS, Julius Bikin Semuanya Kacau!

Penggemar komik manhwa yang suka dengan genre romansa bertema cerita idol Korea, ada salah satu Webtoon yang patut kamu ikuti ceritanya dan dalam kesempatan kali ini kami akan berikan informasi tentang komik Shine On You.

Jadwal Rilis Webtoon Shine On You

Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Komik Shine On You dibuat oleh ARI dan memiliki beragam judul lain seperti To You Who Swallowed the Star, To You, Who Kept the Star. Bergenre romansa, Webtoon yang sudah dibaca oleh 70,5JT orang ini ternyata sudah di-subscribe sebanyak 870.491. Hal ini menjadikan Shine On You kini telah memiliki rating mencapai 9,72.

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik. Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1126 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kasus Baru Conan yang Sangat Pelik

Baca juga: Nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2 (To Your Eternity) Full Episode 1-10 Sub Indo, Streaming Resmi di Bstation!

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 74 Sub Indo, Baru Rilis! Kepercayaan yang Telah Hancur

Webtoon Shine On You dengan perilisan di Indonesia memiliki jadwal chapter terbarunya di setiap hari Minggu. Bagi kamu yang ingin membaca Shine On You chapter 116, kamu bisa update kembali di tanggal 15 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU