Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2 (To Your Eternity) Full Episode 1-10 Sub Indo, Streaming Resmi di Bstation!

×

Nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2 (To Your Eternity) Full Episode 1-10 Sub Indo, Streaming Resmi di Bstation!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar animasi Jepang fantasi supernatural! Yuk ikuti informasi berikut ini karena kami akan sajikan pembahasan dan rekomendasi untukmu agar nonton anime Fumetsu no Anata e Season 2 (To Your Eternity) Full Episode 1-10 Sub Indo.

Keseluruhan episode dari anime satu ini sudah bisa kamu tonton marathon dan jika ingin mengetahui kisah selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Kardeslerim (My Siblings), Serial Populer yang Bikin Haru Penonton

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Perjuangan Para Rider di Turnamen Desire Grand Prix

Baca juga: Nonton Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku) Bagian 15 Sub Indo, Keterlambatan yang Menyakitkan

Anime Fumetsu no Anata e Season 2 sebelumnya merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Yoshitoki Oima. Serial manganya sendiri rilis dengan 18 volume melalui Weekly Shōnen Magazine.

Kemudian serial anime pada musim pertama diarahkan oleh
Masahiko Murata bersama dengan Studio Brain's Base. Sedangkan untuk musim keduanya, anime Fumetsu no Anata e diarahkan oleh sutradara Kiyoko Sayama dengan Studio Drive.

Anime Fumetsu no Anata e Season 2 dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2022. Anime tersebut akan rilis setiap hari Minggu pukul 19.00 JST.

Sumber:

UPDATE TERBARU