Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Oh! My Ghost (2022), Kisah Hantu Centil yang Jatuh Cinta Dengan Manusia Pada Pandangan Pertama!

×

Sinopsis Oh! My Ghost (2022), Kisah Hantu Centil yang Jatuh Cinta Dengan Manusia Pada Pandangan Pertama!

--

ASCOMAXX.com -  Oh! My Ghost (Hangul: 오! 마이 고스트 ; RR: O! Mai Goseuteu) adalah film komedi horor Korea Selatan, disutradarai oleh Hong Tae-sun dan dibintangi oleh Jeong Jinwoon, Ahn Seo-hyun, Lee Joo-yeon dan Jeon Soo-jin. Film ini ditulis oleh Yoo Se-moon yang sangat cocok untuk kamu jadikan referensi menontonmu.

Jadi buat kamu yang penasaran dengan sinopsis dari film yang satu ini , maka akan kami bagikan kali ini mengenai Sinopsis Oh! My Ghost (2022) yang akan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Thailand To the Moon and Back (2023) SUB INDO Episode 4-5, Banana Cake Spesial Untuk Dokter Purim

Baca juga: Link Nonton Film The Blackening (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Thriller Horor dengan Sentuhan Komedi

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 16-17, Hubungan Thian dan Kaew Makin Menggemaskan

Film horor pasti akan selalu identik dengan adegan yang menyeramkan dan membuat jantungan. Namun, jika dibumbui dengan komedi, film horor jadi tidak begitu seram dan lebih bisa dinikmati oleh kamu. Seperti beberapa film horor komedi Korea di bawah ini yang berjudul Oh! My Ghost yang rilis 2022 lalu.

Detail Film Oh! My Ghost (2022)

Movie: Oh! My Ghost
Revised romanization: Oh! My Ghost
Hangul: 오! 마이 고스트
Director: Hong Tae-Seon
Writer: Yoo Se-Moon
Producer:
Cinematographer:
Release Date: September 15, 2022
Runtime: 98 min.
Distributor: D Station, JC Enterworks
Language: Korean
Country: South Korea

Sumber:

UPDATE TERBARU