Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film My Fault Season 2 Kapan? Sukes Besar! Ada 3 Sekuel Lanjutan dari Novelnya

×

Jadwal Tayang Film My Fault Season 2 Kapan? Sukes Besar! Ada 3 Sekuel Lanjutan dari Novelnya

--

Film yang sebanding adalah franchise After yang juga sangat populer dan seperti My Fault yang diadaptasi dari cerita sebuah buku trilogi yang juga ramai di wattpad. Franchise film After telah merilis empat film, dan akan lanjut film kelima memulai debutnya pada September 2023 mendatang. Kembali melihat ending dari film My Fault ini menunjukkan bahwa cerita ini masih jauh dari selesai.

Sinopsis Film My Fault 2023

Mengikuti kisah Noah yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister. William Leister merupakan suami baru ibunya yang kaya raya.


Di sana, ia bertemu dengan Nick, saudara tiri barunya. Keduanya memiliki kepribadian yang keras sehingga konflik pun sudah terjadi sejak awal pertemuan mereka.

Noah secara tak sengaja tahu bahwa di balik sosok seorang putra teladan, Nick memiliki kehidupan tersembunyi yang lekat dengan dunia malam seperti perkelahian, perjudian hingga balap mobil ilegal. 

Baca juga: Perbedaan Kelas Ekonomi Kapal Pelni Sesuai Dengan Harga Tiketnya Terupdate

Baca juga: Macam-Macam Kelas Dalam Penerbangan Garuda Indonesia yang Wajib Kamu Tahu, Beda Banget Fasilitasnya

Baca juga: Cara Kirim Chips Higgs Domino Ke Teman Level 5, Kenali Penyebab Tidak Bisa Klik Tombol Kirim!

Namun terlepas dari banyaknya perbedaan, pelan-pelan timbul rasa ketertarikan kuat yang tak terelakkan di antara mereka. Baik itu persaingan maupun pertentangan dari orang-orang di sekitar mereka.

Sayangnya tidak ada satupun yang dapat mencegah keduanya untuk saling jatuh cinta secara diam-diam. Namun, kehidupan dan cinta terlarang mereka akan segera teruji dengan masa lalu Nick yang kelam dan situasi hidupnya yang tidak stabil saat ini.

Itulah informasi mengenai jadwal tayang film My Fault season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU