Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film My Fault Season 2 Kapan? Sukes Besar! Ada 3 Sekuel Lanjutan dari Novelnya

×

Jadwal Tayang Film My Fault Season 2 Kapan? Sukes Besar! Ada 3 Sekuel Lanjutan dari Novelnya

--

 

My Fault sendiri merupakan film terbaru dari Prime Video Original Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang jadi best seller.

Jadwal Tayang Film My Fault Season 2

Film pertama dari My Fault sendiri baru saja ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2023. Untuk mendapatkan konfirmasi musim kedua, penggemar harus bersabar terlebih dulu. Namun, prediksi kami, penggemar akan mendapatkan kelanjutan dari film Culpa Mia.


Tidak ada informasi resmi tentang sekuel potensial, tetapi ada banyak faktor yang mengarah ke film my fault season keduaj, bakan ada kemungkinan juga akan rilis sekuel lanjutannya My Fault Season 3. Film My Fault sendiri sebenarnya diadaptasi dari buku pertama dalam trilogi Culpables Saga Mercedes Ron, jadi sekuel potensial kemungkinan besar akan didasarkan pada buku kedua (Culpa Tuya).

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4: Saking Ramenya, Pre Order Album Ludes Sampai 2 Juta Copy

Baca juga: Teks Bacaan Kitab Maulid Adh Dhiyaul Lami' Bahasa Arab, Bait-bait Sholawat dan Hal yang Melambangkan Kelahiran Nabi

Baca juga: Kenapa Hamil di Luar Nikah Perutnya Kecil? Ternyata Begini Alasannya!

Film ini dalam penayangan perdananya di Amazon Prime menuai kesuksesan besar dan menggeser Film Creed III, Film yang diperankan oleh Nicole Wallace dan Gabriel Guevara ini sangat populer di media sosial dan mendapatkan skor pemirsa 95% di Rotten Tomatoes.

Sumber:

UPDATE TERBARU