Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4: Saking Ramenya, Pre Order Album Ludes Sampai 2 Juta Copy

×

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4: Saking Ramenya, Pre Order Album Ludes Sampai 2 Juta Copy

--

ASCOMAXX.com – Martial Universe merupakan salah satu donghua yang lagi bikin heboh para penggemar menantikan perlisiannya. Yuk cek informasi berikut ini yang membahas mengenai jadwal tayang donghua Wu Dong Qian Kun Season 4. Cek selengkapnya di sini! 

Seperti yang kita tahu bahwa donghua Martial Universe dikenal dengan judul lain yakni Wu Dong Qian Kun. Sudah menayangkan season 3 donghua ini bikin penggemar penasaran dengan kisahnya nanti. Jika kamu termasuk yang menunggu season 4 maka kamu wajib membaca artikel ini hingga usai.


Berdasarkan informasi yang ramai beredar, season 4 untuk serial donghua ini, telah diumumkan secara resmi melalui poster baru serta video seni konsep promosi yang telah dirilis, menurut konferensi terbaru dari Tencent Video Animation pada 8 Agustus.

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 15 : Meng Chuan Berhasil Bertemu dengan Kembarannya!

Baca juga: Nonton Donghua Azure Legacy Episode 15 SUB INDO, Meng Chuan Bakalan Bangkitkan Tubuh Guntur Ilahi

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 73 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Pertempuran di Depan Mata

Wu Dong Qian Kun Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini? Berikut sudah kami siapkan sinopsisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU