Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4: Saking Ramenya, Pre Order Album Ludes Sampai 2 Juta Copy

×

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4: Saking Ramenya, Pre Order Album Ludes Sampai 2 Juta Copy

--

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Di season ke 4 ini, akan berfokus pada 2 bab. Bab pertama akan berfokus pada Lin Dong setelah mendapatkan warisan teknik seni bela diri yang tak tertandingi dari sekte kuno, tidak hanya itu kekuatan Lin Dong naik level. Kemudian dia berjuang merebut dan menaklukkan simbol pelahap kuno di Clan Boneka Iblis.

Disini Lin Dong mengobrak-abrik Clan Boneka Iblis. Bab berikutnya adalah Lin Dong akan pergi ke pusat Clan Lin. Dimana akan diadakannya turnamen. Ini akan berfokus pada pertempuran hebat antara Lin Dong dan Lin Langtian.


Namun hasil akhirnya tidak ada yang menang atau kalah, karena Patriak Clan Lin tidak mau melihat 2 orang jenius mati. Jadi dia menghentikan pertarungan Lin Dong dan Lin Langtian.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Konflik dengan Klan He

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 128 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gadis Siluman Kelinci yang Kuat

Baca juga: Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 2 SUB INDO, Shen Wen Pergi Ke Menara Qiuyue Oiran

Jadwal Rilis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4

Donghua Martial Universe Season 4 ini berjumlah 12 episode. Namun mengenai perilisan belum diketahui, tapi dilihat dari event yang diselenggarakan di Tencent Video mungkin dalam waktu dekat ini dirilis, mungkin itu akan rilis bulan September.

Kabarnya akan ada perubahan kualitas produksinya karena pergantian kru produksi dari Motion Magic, yang menggarap season pertama dan kedua donghua.

Di sisi lain pemesanan album Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) hampir menembus 2 juta di situs resminya. Jadi kalau kamu mengikuti serialisasi ini pastikan untuk tak ketinggalan ya! 

Hingga kini kami tidak tahu tanggal rilis resmi untuk donghua ini tetapi akan segera diumumkan secara resmi. Kita tunggu saja kabar baiknya, ya! Sekian informasi kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU