Wednesday 22nd of May 2024

Cara Kirim Chips Higgs Domino Ke Teman Level 5, Kenali Penyebab Tidak Bisa Klik Tombol Kirim!

×

Cara Kirim Chips Higgs Domino Ke Teman Level 5, Kenali Penyebab Tidak Bisa Klik Tombol Kirim!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pemain game Higgs Domino yang ingin mengirim chip ke akun lain atau ke teman kalian, namun belum sampai di level 5, ada beberapa alasan kenapa tombol kirim tersebut tidak tersedia. Berikut informasi lengkapnya.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Menjadi Agen Higgs Domino, Aman dan Banyak Untungnya!

Baca juga: Download Lucky Patcher Higgs Domino MOD APK Versi Terbaru 2023, Unlimited Chip Main Sepuasnya!

Baca juga: Download Aplikasi Domino Buto Ijo Terbaru 2023, Sudah Setting Full Jackpot dan Bebas Iklan

Pada game Higgs Domino Island kalian perlu modal berupa chip yang bisa didapatkan dengan gratis ataupun berbayar. Game slot atau kartu populer ini selalu menjadi salah satu game paling banyak digunakan. Jenis permainan yang bisa dimainkan pun beragam, dengan menampilkan tema-tema tertentu.

Penyebab Tidak Bisa Kirim Chip

Untuk melakukan pengiriman ke akun lain pada Higgs Domino yang belum mencapai level 5, memang belum bisa. Hal ini dikarenakan beberapa hal, seperti berikut ini:

1. Jaringan tidak stabil

2. Cache menunpuk di ponsel dan aplikasi Higgs Domio

3. Aplikasi butuh di update

Sumber:

UPDATE TERBARU