Wednesday 1st of May 2024

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini !

×

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini !

--

ASCOMAXX.com - PT. Info Tekno Siaga (Adapundi) adalah perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021. Yang mana Adapundi ini sendiri menjadi sebuah alternatif untuk meminjam uang untuk kebutuhan sehari hari.

Adapundi bertujuan menjadi perusahaan platform lending online nomor satu di Indonesia dan berkomitmen untuk selalu ada bagi mereka yang membutuhkan bantuan dana sementara. Adapundi menawarkan pilihan pinjaman dari Rp300.000 hingga Rp30.000.000 dengan tempo pelunasan 2 bulan hingga 12 bulan.


Nah yang jadi pertanyaannya, apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan atau tidak yang ingin kami sampaikan kali ini. Langsung saja simak pembahasan berikut ya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Zem Zepeto Terbaik di Tahun 2023, Langsung Banjir Koin Biar Avatarmu Jadi Makin Kece!

Baca juga: 4 Cara Mengetahui Nomor HP di Instagram Orang Lain Paling Mudah dan Praktis, Dijamin Langsung Ketemu

Baca juga: Tutorial Setting Psiphon Pro Telkomsel Ampuh 2023, Internet Kenceng No Lemot lemot Club!

Sejak resmi beroperasi pada 2020, Adapundi terus berupaya untuk berperan aktif mendukung pemerintah dalam mengakselerasi inklusi keuangan nasional dengan menghadirkan berbagai inovasi, khususnya dalam menyediakan produk dan layanan bagi konsumen.

Pinjol AdaPundi merupakan sebuah alternatif pilihan ketika kamu sedang kekurangan sumber pokok di atas seperti banyak nya kebutuhan dan lain lain. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan jasa ini sebagai upaya membantu kesulitan ekonomi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU