Thursday 2nd of May 2024

Daftar Harga Menu Waroeng Steak and Shake Jakarta, Tempat Nongkrong dan Makan Populer Besama Teman!

×

Daftar Harga Menu Waroeng Steak and Shake Jakarta, Tempat Nongkrong dan Makan Populer Besama Teman!

--

ASCOMAXX.com - Waroeng Steak and Shake menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Banyak pilihan menu yang disediakan disini. Jika kalian ingin berkunjung, berikut daftar harga menu Waroeng Steak and Shake Jakarta

Waroeng Steak and Shake sudah memiliki cabang dan tersebar di beberapa wilayah termasuk Jakarta. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, tinderloin juga menjadi menu andalan selain Australian Beff.


Waroeng Steak and Shake ini adalah sebuah restoran yang dikenal karena menyajikan menu-menu steak dan makanan ala barat dengan harga yang terjangkau. Konsep restoran ini adalah menggabungkan steak dan makanan barat dengan sentuhan Indonesia.

Waroeng Steak and Shake menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk berbagai jenis steak seperti sirloin, tenderloin, dan ribeye. Selain itu, mereka juga menyajikan burger, sandwich, pasta, dan makanan laut. Setiap menu disajikan dengan berbagai pilihan saus dan sisi seperti nasi, kentang goreng, dan sayuran.

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Sanur Bali Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Godean Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Operasional dan Alamatnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Seafood Tumpah Tampah Terbaru 2023, Sajian Kuliner Nikmat yang Bikin Ketagihan

Daftar Harga Menu Waroeng Steak and Shake

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Waroeng Steak and Shake, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya:

Sumber:

UPDATE TERBARU