Thursday 25th of April 2024

Daftar Harga Menu Mafia Gedang Godean Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Operasional dan Alamatnya

×

Daftar Harga Menu Mafia Gedang Godean Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Operasional dan Alamatnya

--

ASCOMAXX.com – Sudah tahu belum kalau Mafia Gedang buka cabang baru di Jogja? Untuk warga Yoyakarta dan sekitarnya kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru buat kamu mengenai daftar harga menu Mafia Gedang Yogya tahun 2023. Cek di sini! 

Olahan pisang memang terkenal di Indonesia. Salah satu bisnis yang paling eksis dalam hal ini adalah Mafia Gedang. Mafia Gedang jadi sebuah usaha dan wisata kuliner yang digemari kalangan muda di samping marketing yang mantap, rasanya yang lezat dan unik memang bikin nagih.


Mafia Gedang sendiri didirikan oleh Royhan Ni'amillah dengan nama sapaan Mas Roy pda tahun 2019 lalu. Pemilik mafia gedang ini berasal dari kota Surabaya, tepatnya di Tambaksari.

Baca juga: Daftar Alamat McDonald's Bali, Kuliner Cepat Saji Populer dengan Beragam Variasi Menu Pilihan

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Sanur Bali Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 89-90, 3 Hari Menuju Pemenggalan Publik Terhadap Frood Carter

Bisnis mafia gedang mengalami perkembangan yang begitu signifikan berkat adanya franchise mafia gedang ini. Rata-rata 600 biji produk ini bisa habis terjual dalam satu hari.

Kuliner olahan pisang yang satu ini memang sedang banyak digemari masyarakat. Pecinta kuliner nggak boleh ketinggalan nih! Mafia Gedang Yogya yang buka pada 6 Mei 2023 ini sudah menawarkan berbagai menu yang bisa kamu nikmati. Berikut selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU