Thursday 2nd of May 2024

Daftar Lokasi Cabang Waroeng Steak and Shake Yogyakarta, Tersedia Menu Spesial Grill Steak!

×

Daftar Lokasi Cabang Waroeng Steak and Shake Yogyakarta, Tersedia Menu Spesial Grill Steak!

--

ASCOMAXX.com - Waroeng Steak and Shake menghadirkan beragam mulai dari olehan berbagai jenis ayam dan beff semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesana untuk menikmati makanannya, bisa mengunjungi beberapa alamat yang berada di Yogyakarta ini.

Waroeng Steak and Shake sudah memiliki cabang dan tersebar di beberapa wilayah termasuk Yogyakarta. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, tinderloin juga menjadi menu andalan selain Australian Beff.


Waroeng Steak and Shake ini adalah sebuah restoran yang dikenal karena menyajikan menu-menu steak dan makanan ala barat dengan harga yang terjangkau. Konsep restoran ini adalah menggabungkan steak dan makanan barat dengan sentuhan Indonesia.

Baca juga: Harga Menu Sugoi Ramen Express Sleman Yogyakarta Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Harga Menu Mr. Suprek Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Kelezatan Ayam Geprek dengan Sambal Pedas Pilihan

Baca juga: Daftar Harga Menu Raa Cha Suki & BBQ Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Kuliner Thai Suki Halal dan Lezat

Waroeng Steak and Shake menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk berbagai jenis steak seperti sirloin, tenderloin, dan ribeye. Selain itu, mereka juga menyajikan burger, sandwich, pasta, dan makanan laut. Setiap menu disajikan dengan berbagai pilihan saus dan sisi seperti nasi, kentang goreng, dan sayuran.

Daftar Alamat Waroeng Steak and Shake Yogyakarta

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait lokasi cabang Waroeng Steak and Shake, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap dimana saja daerah yang bisa kalian bisa kunjungi untuk menikmati kuliner satu ini. Berikut beberapa lokasi lengkapnya:

1. Jl. Cenderawasih No.30, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

2. Jl. Taman Siswa No.83, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

3. Jl. HOS Cokroaminoto No.49, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253

4. Jl. Bantul No.396, Dongkelan, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Sumber:

UPDATE TERBARU