Friday 17th of May 2024

Harga Menu Sugoi Ramen Express Sleman Yogyakarta Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Operasionalnya

×

Harga Menu Sugoi Ramen Express Sleman Yogyakarta Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Ikkudo Ichi? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu dari Sugoi Ramen Express Sleman Yogyakarta tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Sleman adalah Sugoi Ramen Express. Sugoi Ramen Express sendiri merupakan salah satu tempat yang terkenal tak cuma dengan hidangan lezatnya ala Jepang yang mampu membuat penikmatnya ketagihan.


Sugoi Ramen Express sudah memiliki cukup banyak gerai di Indonesia. Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sugoi Ramen Express kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Berikut informasi selengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Oishii Ramen Pasuruan Terbaru, Tempat Makan Kuliner Korea Baru dengan Banyak Menu Pilihan

Baca juga: Rekomendasi Menu di Oishii Ramen Pasuruan, Beserta Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Ramen Master Malang Terbaru, Andalan Mahasiswa Nongkrong dan Menikmati Kuliner Disini!

Sugoi Ramen Express merupakan sebuah referensi cita rasa makanan ramen khas Jepang yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Belakangan sajian ini tengah viral. 

Sugoi Ramen Express ini sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu. Kamu yang berada di Yogya dan sekitarnya kamu bisa memesannya melalui Sugoi Ramen Express Sleman.

Sumber:

UPDATE TERBARU