Thursday 2nd of May 2024

Daftar Alamat Cabang Waroeng Steak and Shake Malang, Cari dan Kunjungi Lokasi Terdekatmu Berikut!

×

Daftar Alamat Cabang Waroeng Steak and Shake Malang, Cari dan Kunjungi Lokasi Terdekatmu Berikut!

--

ASCOMAXX.com - Waroeng Steak and Shake menghadirkan beragam mulai dari olehan berbagai jenis ayam dan beff semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesana untuk menikmati makanannya, bisa mengunjungi beberapa alamat lokasi berikut ini.

Waroeng Steak and Shake ini adalah sebuah restoran yang dikenal karena menyajikan menu-menu steak dan makanan ala barat dengan harga yang terjangkau. Konsep restoran ini adalah menggabungkan steak dan makanan barat dengan sentuhan Indonesia.


Waroeng Steak and Shake menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk berbagai jenis steak seperti sirloin, tenderloin, dan ribeye. Selain itu, mereka juga menyajikan burger, sandwich, pasta, dan makanan laut. Setiap menu disajikan dengan berbagai pilihan saus dan sisi seperti nasi, kentang goreng, dan sayuran.

Baca juga: Harga Menu Sugoi Ramen Express Sleman Yogyakarta Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Rekomendasi Pijat Plus Semarang Terbaik Tahun 2023, Lokasi Lengkap Langsung Datangi Sekarang Juga!

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Lumpia Beef Gaul H Ali Jakarta, Ada Beragam Varian Rasa yang Bikin Ngiler

Waroeng Steak and Shake sudah memiliki cabang dan tersebar di beberapa wilayah termasuk Malang. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, tinderloin juga menjadi menu andalan selain Australian Beff.

Daftar Alamat Waroeng Steak and Shake Malang

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait lokasi cabang Waroeng Steak and Shake, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap dimana saja daerah yang bisa kalian bisa kunjungi untuk menikmati kuliner satu ini. Berikut beberapa lokasi lengkapnya:

1. Jl. Arjuno No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

2. Jl. Soekarno Hatta No.14, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

3. Jl. Ciliwung No.46, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122

4. Jl. Kawi No.18, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

5. Jl. Bogor No.24, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145

Untuk jam operasional, Waroeng Steak and Shake ini dibuka setiap hari Senin-Minggu atau setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 21.00 malam. Jika kalian ingin menikmati berbagai menu yang disediakan, berikut beberapa menu yang bia kalian coba.

Sumber:

UPDATE TERBARU