Monday 29th of April 2024

Rumus Preset VSCO Aesthetic Terbaru 2023, Jadi Keren Seperti Influencer Zaman Now!

×

Rumus Preset VSCO Aesthetic Terbaru 2023, Jadi Keren Seperti Influencer Zaman Now!

--

ASCOMAXX.com - Pengen upload foto yang keren dan aesthetic seperti para selebgram? Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang preset VSCO aesthetic tahun 2023 seperti para selebgram dan influencer. Silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

VSCO adalah nama aplikasi foto dan video yang tersedia di platform google play ataupun appstore yang mampu membuat jejaring sosial secara keseluruhan, mirip dengan Instagram, di mana gambar adalah hal utama. Tapi tidak sembarang orang, kita berbicara tentang gambar profesional dan karya yang sangat rumit.  Hasil foto bisa langsung dibagi ke vsco grid lalu tersimpan di library aplikasi dan bisa diunggah ke sosial media. Keunggulan aplikasi VSCO dapat hasilkan filter elegan, menarik dan unik yang tak terdapat pada aplikasi lain sejenis.


Baca juga: Kumpulan Rumus VSCO Aesthetic Terbaru 2023, Dengan Maupun Tanpa Objek! Auto Banyak yang Ngepoin

Baca juga: Rumus & Cara Menghitung Nilai Rata-Rata dengan Benar, Mudah, dan Cepat

Baca juga: Cara Menghitung Nilai Rata-Rata Raport Siswa dengan Mudah dan Benar, Gunakan Rumus Ini!

Nah buat kamu yang sedang mencari preset VSCO Gratis, maka artikel ini sangat tepat buatmu terutama buat kamu yang menyukai dan berfoto dengan alam. Berikut ini akan kami rangkum mengenai preset VSCO Gratis yang pastinya bisa berguna buatmu.

VSCO mirip dengan aplikasi berbagi gambar lainnya seperti Instagram. Ini memungkinkan anggota untuk menggunakan kamera dalam aplikasi untuk mengambil gambar, dan gambar dapat diunggah ke aplikasi langsung dari rol kamera ponsel. Pengguna dapat membagikan foto mereka ke feed aplikasi, dan/atau membagikannya langsung dari VSCO ke aplikasi dan platform lain, termasuk Instagram, Facebook, Snapchat, dan WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU