Monday 29th of April 2024

Kumpulan 5 Rumus VSCO Alam Terbaik 2023 : Bisa Buat Foto Alam Terlihat Lebih Hidup!

×

Kumpulan 5 Rumus VSCO Alam Terbaik 2023 : Bisa Buat Foto Alam Terlihat Lebih Hidup!

--

ASCOMAXX.com - VSCO adalah nama aplikasi foto dan video yang tersedia di platform google play ataupun appstore yang mampu membuat jejaring sosial secara keseluruhan, mirip dengan Instagram, di mana gambar adalah hal utama. Tapi tidak sembarang orang, kita berbicara tentang gambar profesional dan karya yang sangat rumit.  Hasil foto bisa langsung dibagi ke vsco grid lalu tersimpan di library aplikasi dan bisa diunggah ke sosial media. Keunggulan aplikasi VSCO dapat hasilkan filter elegan, menarik dan unik yang tak terdapat pada aplikasi lain sejenis.

Nah buat kamu yang sedang mencari Rumus VSCO, maka artikel ini sangat tepat buatmu terutama buat kamu yang menyukai dan berfoto dengan alam. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Rumus VSCO Alam yang Bisa Buat Foto Kamu Jadi Lebih Keren dan Makin Futuristik yang pastinya bisa berguna buatmu.


Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box (STB) Matrix Apple Merah, Mendukung Resolusi HD hingga Gampang Panas!

Baca juga: Cara Install Patch PES 2017 Repack Full Version Terbaru Tahun 2023, Mudah dan Bisa Langsung Dimainkan Di PC Kamu!

Baca juga: Mengenal Wipe Data Xiaomi, Penting Dilakukan Begini Cara Amannya!

Tidak seperti banyak aplikasi media sosial lainnya, ada interaksi sosial yang terbatas. Pengguna tidak dapat menyukai atau mengomentari postingan, dan metrik pengikut tidak ditampilkan secara publik. Namun, pengguna diberi tahu secara pribadi jika seseorang "menjadi favorit", atau membagikan gambar mereka ke 'Koleksi'. 

VSCO memiliki fitur DM, yang memungkinkan pengguna mengirim teks atau berbagi tautan gambar dengan pengguna lain, selama keduanya saling mengikuti. Semua profil VSCO bersifat publik, dan secara default informasi lokasi disertakan dengan gambar yang dipublikasikan di aplikasi. Ini dapat dinonaktifkan dalam Pengaturan Privasi di profil pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU