Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021) SUB INDO Full Episode 1-8, Aksi Balas Dendam Noboru Kepada Cintanya

×

Nonton Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021) SUB INDO Full Episode 1-8, Aksi Balas Dendam Noboru Kepada Cintanya

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Saretagawa no Blue (2021) yang memiliki kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emos yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton resminya.

Saretagawa no Blue (2021) adalah drama Jepang yang rilis pada 14 Juni-1 September 2021 dengan total 8 episode yang tayang melalui saluran MBS dan TBS. Drama ini merupakan adaptasi dari series manga denga judul sama karya Semoto Chika. Drama tersebut mengusung genre romance drama yang menarik untuk disaksikan.


Drama Jepang Saretagawa no Blue (2021) disutradarai oleh Smith dan Totsuka Hiroto serta Date Sorami sebagai penulis naskah. Drama Saretagawa no Blue (2021) memiliki judul asli サレタガワのブルー. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, diantaranya Saletagawa no Blue dan Melancholy of the Betrayed.

Baca juga: Nonton Drama Korea King the Land (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan yang Mendebarkan Hati

Baca juga: Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Thian Terpesona dengan Kecantikan Kaew

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 15-16, Kedatangan Jeng yang Bikin Salah Paham

Ringkasan Saretagawa no Blue (2021)

Drama ini mengisahkan tentang kisah Noburu (Atsuhiro Inukai), seorang desainer yang memiliki penampilan menarik dan pendapatan yang tinggi. Dia menikah dengan Aiko (Miona Hori) dan sangat mencintainya. Noburu adalah suami yang baik, penuh cinta terhadap istrinya.

Noboru selalu berusaha dengan sebaik-baiknya dalam mengurus tugas rumah tangga. Aiko, istri Noburu, juga merupakan orang yang baik dan menyenangkan. Pasangan ini selalu menimbulkan rasa iri di kalangan orang-orang di sekitar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU